Sabtu, 21 April 2012

Perspektif Suatu Keindahan

Kebanyakan manusia menganggap keindahan adalah suatu hal yang identik dengan kebanggaan.  Adalah Rahasia Umum jika seorang pria menempatkan kriteria utama "cantik" untuk para permaisuri idaman hatinya. Jujur aku mengalami hal itu, tapi semua itu memberikan pelajaran moral tentang arti hakiki suatu keindahan.

Awalnya aku melihat tak ada yang spesial dalam diri permaisuriku, bahkan aku hanya melihat banyak kebrobokan dalam dirinya. Namun setelah aku menjalani semua dengannya, terlihat indahnya sikap dan sifatnya yang membuat aku heran, ya dibalik semua kekurangan yang berlumur dalam dirinya, ada selembar bunga mint yang ada di setiap sentuhannya, hingga membuatku sangat nyaman ketika merasakan sentuhannya.

Dari segala hal yang kurasakan, aku akhirnya mengerti bahwa dia adalah wanita yang tak kalah indahnya dari permaisuri surgaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar